Tata Cara Rahasia Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap

Assalamualaikum Wr. Wb. Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Postingan doa dhuha ini kami semua keru admin blog akan menyediakan tentang doa setelah sholat dhuha yang biasa kami amalkan setiap hari. Atas dorongan semua teman-teman, maka doa tersebut akan kami buat dengan maksud agar dapat dijadikan motipasi buat kami supaya bisa terus mengamalkannya.

Oleh karena itu kami disini mengajak atau mengingatkan kepada semua teman-teman untuk membimbing diri kita pada jalan yang benar, dengan cara mendawamkan/mengamalkan setiap hari supaya diri kita selalu dijaga oleh Allah dan diberkahi setiap langkah langkah kita dan masih banyak rahasia keutamaan sholat dhuha. dalam artian, untuk membangun, membimbing menyehatkan rohani diri kita sendiri, justru karena itulah kami dapat berkata :

Jikalau kita terus mengamalkan sholat sunnah dhuha harga diri kita akan di tambah kualitasnya, bila betul betul bersifat membangun serta bertujuan memperbaiki jiwa, ahklaq diri kita menuju kepada tingkatan yang lebih baik dan lebih tinggi. Itulah tujuan kami sebenar-sebenarnya mengingatkan kepada anda sekalian. Untuk sekedar pedoman bagi siapa saja yang belum hafal bacaan doa setelah sholat sunnah dhuha.

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Disini kami akan cantumkan bacaan doa-nya dengan lengkap berbahasa arab, latin dan artinya, kemudian kami sangat mengharapkan kepada semua teman teman, dengan adanya doa sholat dhuha ini, anda semua bisa terus melestarikan sholat sunah di siang hari, karena pahalanya sangatlah besar, sholat ini sebagian orang mengatakan adalah sholat untuk mememinta rizqi. Hafalkan dan simak doanya sebagai berikut.

Doa Setelah Sholat Dhuha

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Artinya : “Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Cuma itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai bacaan doa sesudah dhuha lengkap bahasa arab latin dan artinya. yang sengaja kami berikan untuk teman-teman, baik anda yang ingin mengamalkan atau sama sekali yang belum tahu bacaan doa tersebut. Semoga apa yang telah kami ketik disini mudah mudahan ada manfaatnya. Akhir kata mohon maaf sebesar-besarnya.