Lirik Sholawat Doa Bulan Rajab Dan Sya'ban Menjelang Ramadhan

Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kami akan mengetik sebuah lirik sholawat dari doa bulan rajab syaban meyambut menjelang ramadhan, namun sebelumnya kami sudah membuat lafaz niat puasa rajab dihalaman lain, bila teman-teman mau mengunjunginya silahkan tinggal masuk tidak pake biyaya. he he he. Dan jangan lupa setiap tahun bila sudah tiba langsung amalakan puasanya oke.

Dan Alhamdulillah kita semua diberikan umur panjang, sehat dohir (luar) batin (dalam), dikuatkan iman islam kita dan bisa istiqomah ibadah kepada Allah SWT. Dan kita bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah. Nah teman-teman sekarang sudah masuk pada bulan rajab, pas tanggal 1 pada hari minggu bulan Rajab, tepatnya pada tanggal 18 bulan maret tahun 2018 kalender masehi, sesudah itu kita akan bertemu dengan bulan sya'ban dan ramadhan

Teman-teman banyak amalan-amalan doa rajab yang dapat kita bisa amalkan selama bulan rajab dengan setiap hari membacakannya di bulan haram ini. Ada beberapa amalan yang sudah bermasyarakat di pertama bulan haram ini yaitu bulan rajab yaitu membacakan doa-doa serta sholawat pada awal atau masuknya bulan ini, salah satunya melaksanakan puasa sunnah, sujud syukur, sholat sunnah tasbih dan sunnah yang lainnya.

doa bulan rajab

Setelah kita sudah mengamalkan yang telah kami sebut diatas langsung membaca bacaan istighfar rajab, sholawat, dzikir, wirid dan bacaan doa selama bulan rajab. Dan berikut yu kita lihat cuplikan lirik sholawat dan doa bulan rajab. Setelah teman-teman membacanya jangan lupa hafalkan setelah itu langsung amalkannya ya.

doa bulan rajab syaban ramadhan

Mungkin itu yang dapat kami buat tentang postingan dzikir, keistimewan dan lirik bacaan sholawat doa amalan bulan rajab dan sya'ban menjelang masuk puasa ramadhan. Dan kepada siapa saja yang sudah mmengunjungi doa di atas kami mengucapkan terimakasih. Akhir kata ditutup dengan bacaan Alhamdulillah. Wasalam.