Doa Keluar Masuk Kamar Mandi Arab Latin Dan Dengan Artinya

Berikut kami akan memberikan pencerahan buat kalian semua yang belum mengetahui doa wudhu dan doa masuk kamar mandi dan keluar dari kamar mandi/WC. Tentunya dihalaman ini memberikan suatau kemudahan buat seseorang yang tadinya tidak fafal jadi hafal, terus cari disini karena kami terus menyuguhkan buat kalian, karena berbagi ilmu itu adalah ibadah, dari cara pengamalan bukan hanya di di majelis saja, dari media misal didunia maya bisa dijadikan sarana untuk berbagi ilmu dan pengalaman, malahan disaat ini semua bacaan tentang agama sudah banyak di buat.

Walaupun ilmu sedikit kalau tetap diamalkan isya Allah akan bertambah dan bermanfaat, ada peribahasa sampaikan ilmu walau satu ayat eh salah bacalah Al quran, peribasa itu sangat menggungguh hati kami karena betapa pentingnya sebuah ilmu buat kehidupan. sekarang ini tugas kita mencari untuk gali ilmu mumpung masih diberi umur panjang mengumpulkan amal buat bekal nanti, kalau ajal sudah ada yang menjemput putuslah harapan keinging mencari ilmu, disitulah amal semasa hidup ditimbang dan dipertanggung jawabkan nanti dihadapan Allah Subhanahu Wata'aalaa..

Kebambali lagi kepokok. Sebelum mengetahui bacaan doa masuk dan keluar kamar mandi atau wc lengkap dalam tulisan bahasa arab, latin dan artinaya. Lafadz tersebut dibaca saat akan memasuki dan keluar dari wc, cara itu subuah kemudahan agar selalu ada dalam naungan terus dilindungi oleh tuhan, saat setiap dan sedang dimanapun. Dalam perbuatan indahnya selalu mengiringi doa saat mau apapun agar Allah SWT terus sayang kepada kita, meminta perlidunga supaya semua hal dijauhkan tentang keburukan akan menimpa dan semua segala urusan yang kita telah niatkan.

doa masuk wc

Didalam agama islam mau melakukan apapun suatu perbuatan baik, contoh masuk kamar tidur, masuk, keluar masjid dan sebagainya. kita yang beragama islam harus bisa mensyukurinya berbangga menjadi muslim. Pastinya kamar mandi bukan untuk tidur, tapi untuk membuang sesuatu yang ada pada diri kita, pastinya kamar mandi tempat singgah sumua setan. Maka daritu supaya dijauhkan dari gangguannya bacalah doa agar tidak semayam di tubuh kita. Untuk itu setiap mau memasuki dan keluar dari kamar mandi telebih dahulu bacakan doa dibawah sebagai berikut:

Doa Keluar Wc

غُفْرَانَكَ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ اَذْهَبَ عَنّى اْلاَذَى وَعَافَانِىْ

GHUFROONAKAL HAMDU LILLAAHIL LADZII ADZHABA 'ANNIL ADZAA WA 'AAFAANII

Artinya: Dengan mengharap ampunanMu, segala puji milik Allah yang telah

Doa Masuk WC

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَآئِثِ

ALLAAOHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI

Artinya: Ya Allah, aku berlindung dari godaan syetan laki-laki dan syetan perempuan

Itulah yang dapat kami ketik. Semoga setelah kalian baca bisa membacakannya, selaki lagi bila kita ingin terus ada ridhonya dari Allah amalkan setiap kapan anda membutuhkan, ini merupakan termasuk doa sehari hari. Demikian yang dapat kami paparkan tentang doa masuk kamar mandi dan do'a keluar dari wc lengkap dengan arab, latin beserta dan artinya menjadi pokok dalam artikel ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan harus kami pelajari lagi, karena kurangnya rujukan yang dapat membatasi pengetahuan dari pengalaman sudah kami peroleh dan ada hubungan dengan judul diatas.