Khasiat Keajaiban Bacaan Doa Nurbuat Latin Beserta Dan Artinya

Selanjutnya setelah membuat beberapa artikel, kini melanjutkan kembali lagi membuat amalan yang diketik oleh kami sendiri. Doa nurbuat adalah sebagian amalan yang sangat hebring sebagaimana orang-orang meyakini bahwa banyak keajaiban khasiat manfaat untuk penangkal atau membentengi menjauhkan dari manusia sirik dan dengki yang telah memusuhi. Dalam agama manusia diwajibkan berikhtiyar mencari apa oleh kita butuhkan dalam bentuk untuk meyakini bahwa semua itu sudah ada yang mengaturnya.

Berdoa berarti memohon meminta kepada Alloh, kecuali amalan tersedia yang sudah diajarkan oleh Rasul, ada etika dalam berdoa yang benar untuk itu biar lebih tahu bertanyalah kepada guru-guru ngaji kita. Contoh sedikit, misal kita bepergian perjalanan jauh ingin diselamatkan jangan lupa bacalah doa selamat, setiap apa yang akan kita lakukan sebelum dan sesudah beres melakukan aktivitas disunnah untuk membacakan doa terlebih supaya terus ada dalam lindungan Allah SWT.

Ada beberapa macam keajaiban manfaat bila mengamalkan setiap hari setelah sesudah sholat. Diantaranya adalah untuk pengasihan dapat disayangi oleh bos, teman, dan keluarga. Selanjutnya yang dipercaya banyak khasiat oleh para ulama, tidak sedikit pula sebagian orang meragukan doa tersebut, karena belum menemukan keshohihannya tapi diketahui oleh para ulama yang membidangi mendalami ilmu hikmah. Disini kami katakan semua amalan itu sipatnya doa yang merangkul pada dzikir, wirid, hijib bisa diterima oleh ilmu laduni, bisa didapatkan dari hasil riadoh orang beristiqomah mendekatkan dirinya kepada Alloh tidak meninggalakan amalan sunah yang di syariatkan dalam ajaran Nabi Rasul SAW.

doa nurbuat

Keutamaan manfa'at mebacakan doa nurbuat, sebelum tidur siapa saja ingin bertemu Nabi maka bacalah setiap hari dengan jumlah 100x maka insya Allah akan berjumpa didalam mimpi, dan siapa saja istiqomah terus membacakan insya Allah orang orang akan tunduk memandangi kita dengan penuh kasih sayang, teruslah baca doa ini bila ingin orang lain baik kepada kita. mengamalkan pada malam hari sebelum mau tidur dan setelah sholat tahajud diperempat malam, insya Allah malaikat akan turun kebumi untuk melihat kita, bila terus dibaca maka diakhir jaman nanti akan selamat dari siksa api neraka, didunia terjauh dari godaan syaton yang terkutuk.

Doa ini bisa mendapatkan kekayaan hati dan harta sangat melimpah, harusnya membacakan doa ini setiap hari kalau tidak bisa pada malam jumat. Itulah khasiat dari pengamalan doa tersebut, terlebih mari lihat besama sama lafadz bacaan doa dibawah sebagai berikut.

doa nurbuat

ALLAAHUMMA DZISSULTHANIL’ADZIIM. WA DZILMANNIL QODIIM. WA DZILWAJHIL KARIIMI WA WALIYYIL KALIMAATITTAAMMAATI WADDA’AWAATIL MUSTAJAABATI ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WANNAAZIRIINA WA ‘AINIL INSI WAL JINNI.

WA IN YAKAADULLADZIINA KAFARUU LAYUZLIQUNAKA BI ABSOORIHIM LAMMAA SAMI’UDZDZIKRO WA YAQUULUUNA INNAHUU LAMAJNUN. WA MAA HUWA ILLAA DZIKRULLIL ‘AALAMIIN. WA MUSTAJAABU LUQMAANAL HAKIIMI WA WAROTSA SULAIMAAN DAAWUUDA ‘ALAIHIMASSALAAMUL WADUUDU DZUL’ARSYIL MAJIID.

THAWWIL ‘UMRII WA SHOHHIH AJSAADII WAQDI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AU LAADII WA HABBIB LINNAASI AJMA’IIN. WA TABAA’ADIL ‘ADAAWATA KULLAHAA MIN BANI AADAMA ‘ALAIHISSALAAMU MAN KAANA HAYYAN WA YAHIQQOL QOULU ‘ALAL KAAFIRIIN.

WA QUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQOL BAATHILU INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQON. WANUNAZZILU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAA UN WA ROHMATUN LILMU’MINIIN. WA LAA YAZIIDUZZOOLIMIINA ILLAA KHOSAAROO. SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘AZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN. WA SALAAMUN ‘ALALMURSALIINA WAL HAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.”

ARTINYA : Ya Alloh, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin.

Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam.

Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir.

Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian.

Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir.Dan semoga keselamatan bagi para Rasul.Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Ada awal pasti ada akhir, itulah kenyataan hidup didunia ini, begitu juga dalam pembahasan diatas yang telah kami buat, semoga bisa memberikan pencerahan dan dapat dimengerti oleh semua pengunjung, pastinya kami sebagai mahkluk biasa masih banyak kekurang dan banyak salahnya. Demikian yang dapat kami sampaikan tentang khasiat keajaiban nurun nubuwwah yang asli bacaan doa nurbuat boleh diamalkan untuk pengasihan lengkap dalam ukuran besar bahasa arab, latin beserta dan artinya. Semoga bermanfaat untuk semuanya.