Doa Istri Untuk Suami Tersayang Lengkap Dan Arinya

Bacaan doa untuk suami dari istri tecinta. Sebelum melanjutkan kejenjang permasalahan pokok, mudah mudahan suguhan yang telah kami sediakan bisa diterima oleh semua para pembaca, dan bila ada kata atau kalimah dapat menyinggung ketidak enakan hati sekiranya mau memaafkan? Dengan penuh harapan semoga dapat bisa mema'afkan kami. Suami adalah wadah untuk menaung bersandarnya para semua istri, dan istri itu merupakan teman hidup buat para suami. Jadi kita diciptakan untuk berpasangan saling melengkapi satu sama lain.

Nenek moyang kita, tentunya anda semua sudah tahu cerita kisah kisah pilu terpisahnya Adam dan Hawa dua sejoli yang tidak bisa terpisahkan. Allah SWT menciptakan manusia dengan berpasang pasangan, ada langit pasti ada bumi, ada atas dan pastinya ada bawah, begitu juga kita ada pria pasti ada wanita. Buat para istri bila ingin menjadi wanita sholehah harus patuh terhadap suami dan mendukung apa yang telah dikerjakan oleh suami selagi positiv mencari nafkah, terus doakan jangan henti-henti berisemangat agar sukses supaya dia tidak selingkuh.

Bila ingin terus di sayang suami sikap kita jangan terlihat merung jika kepala keluarga mendapatkan kesusahan, sebelum berangkat kerja mencari duit doakan suami dan ingatkan terlebih dahulu melaksanakan shalat tolak bala atau shalat safar, itu adalah sebuah bentuk dukungan moral biar tidak fatah semangat terus selelu bersemangat dalam bekerja. Harus ingat kebelakang supot dan pengertian harus sama dengan masa masa dulu sedang berpacaran, kata kata manis selalu terlontarkan dalam lisan, masa dulu dan masa jaman now ini jangan disamakan karena banyak perbedaan. Dengan masa itulah terahir ikatan janji suci sehidup semati.

doa untuk suami istri

Hidup adalah anugrah, Jika ingin menjadi laki laki hebat, tentunya yang mendampingi harus menjadi wanita keren. Disni harus kita tahu yang diwajibkan mencari nafkah adalah suami, jangan sampai menjadi dunia terbalik karena akan menurunkan harkat derajat seorang suami, istri tidak wajib bekekerja karena banyak kelemahan didalam jiwa wanita, sebagai pria harus bisa mengayomi kepada istrinya, karena ini adalah kunci keberhasilan menjadi kepala keluarga dan akan mendapatkan semua yang diinginkan terutama dalam haliyah duniawi maupun akhirat.

Harus diingati seorang istri saat mendoakan ada kemungkinan doanya terkabul. Salah satu ialah akan dijauhkan dari mara bahaya dari godaan setan yang terkutuk, orang sirik, iri dan dengki. Semua doa pasti terkabul, tapi ada bedanya ada yang cepat, ada lambat, disini harus bisa mengolah hati kita dengan cara bersabar. Dari pada ngomong kesana kemari simak bacaan doa untuk sumai tercinta yang lagi bekerja mencari sesuap nasi lengkap dengan bahasa arab latin dan beserta artinya.

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan Ku.

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)

Qul in kuntum tuhibbuuna Alloha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allohu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim
Artinya : Katakanlah : "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "QS Al-Imran : 31"

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai doa untuk suami tersayang sedang berangkat kerja, telah meninggal dunia dan hari ulang tahun. Semoga doa doa kita apapun pemohonannya cepat terkabul oleh Allah SWT, buat para istri jangan bosan bosan mendoakan karena suami itu adalah tulang punggung keluarga. mudah mudahan suguhan kami ini bisa diterima oleh semua para kaum hawa dan kaum adam. Sekian termaksih dari kami mohon maaf dari segala kehilapan dalam menulis artikel ini.