Doa Tolak Bala Rebo Wekasan Bulan Safar Latin Dan Artinya 2018

Keutamanan Hadist Tentang Doa Tolak Bala Bulan Safar 2018 - Assalamu'alaikum sahabat yang budiman pada bulan ini bertepatan dengan bulan safar, dimana bulan tersebut mengisahkan banyak orang merasakan bahwa bulan kedua setelah muharram ternyata banyak penyakit atau musibah yang melanda manusia, akan tetapi semua bulan itu sama kita jangan terpaku pada mistis-mistis yang begituan, perlu anda ketahui semua penyakit datangnya dari Allah SWT, dan kita diwajibkan untuk bersyariat mencari obat agar supaya diri kita terjamin terhindar penyakit dijaukan dari musibah.

Selain mencari obat seperti dari dokter dan juga herbal atau tumbuh tumbuhan tamanam obat lainnya, paling ampuh kita harus bersamaan dengan berbanyak amalan semisal ayat kursi, berdoa kepada Allah SWT, dan sering bangun malam terlebih menjalanakan ibadah sholat sunnah tahajud beserta sholat sunah yang lainnya, bila ingin tahu teks amalan doa pergi ke guru guru ngaji maupun ustad, agar bisa meluruskan mengajarkan memberi amalan yang anda minta. Bukan hanya di kita saja, dari beberapa negara pada umumnya, datangnya bulan safar banyak melakukan ritual ritual islam guna menjauhkan untuk menolak tolak bala.

Dan juga ada menyebutkan, yang melarang jangan pergi jauh kalua bisa mendirikan amalkan puasa sunnah, sebelum melakukan puasa alangkah baik melaksanakan mandi safar, kenapa harus mandi? karena maksud untuk beribadah sebaiknya mandi terlebih dahulu, segala hal apapun niat baik kalau ingin hati bersih khusus menjalankan ibadah dahulukan mandi supaya jauh dari kotoran yang memnyebabkan tubuh kita kotor dan dari najis. Pada rebo/rabu terakhir bulan safar perlu ketahui bahwa di hari tersebut ribuan penyakit atau bala di turunkan ke bumi dan jangan lupa harus punya wudhu, pastinya semua tahu rebo wekasan yang sudah melegenda dari dulu.

doa rebo wekasan

Sebuah doa bagus sekali sehingga dapat memanjatkan setiap hari dan setiap malam dalam menjalani kehidupan. Kita pergi ke dalam lagi, safar merupakan nama bulan, dalam satu tahun semuanya ada 12 bulan, safar termasuk hitungan kedua dari penanggalan hijryyah, Safar di ambil dari bahasa arab yang artinya yaitu perjalanan. Sekali lagi masyarakat kaum muslim membilangnya bulan yg tidak menguntungkan, dari jaman dulu oleh tradisi jahiliyyah adalah menjadikan bulang sangat di takuti. Sudah mengetahui alasan-alasan kita lihat bacaan doa tolak bala pada bulan safar.

doa tolak bala

Untuk itu bila kita ingin terjauh dari penyakit banyak banyak memohon kepada Allah supaya setiap langkah yang akan di arungi selanjutnya terhindar dari bala. Demikian yang dapat kami sampaikan dengan beberapa doa safar lengkap bahasa arab, tulisan latin beserta dan artinya, bacaan terebut harus di terapkan setiap hari, selain itu memperbanyak membacakan ayat suci Al Qur'an dan jangan terlewati sholat wajib dan sunnah, sehingga nanti kita akan mendapatkan limpahan berkah beruntung di dunia maupun di akhirat. Cuplikan dari kami di cukupkan sekian mohon maaf bila ada ke kurangan.