Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019 M

Kata Mutiara Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019 M. Pertama-pertama kami mengucapkan terimakasih buat yang rela ngorbanin waktu untuk melihat dan membaca artikel. Setelah menjalankan puasa ramadhan selama satu bulan, menahan lapar, haus sekaligus hawa nafsu, walaupun sudah di tingalgalkan amat berat terasa sedih hati ingin merasakan terus nikmatnya puasa, apa daya tangan tak sampai harus merelakan dari semua itu. Mudah mudah Allah SWT memberikan umur panjang kepada kita semua, untuk tahun selanjutnya mudah mudahan bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh hikmah.

Jangan berlarut kesedihan, mari kita membuat amal dengan cara mengirimkan kata ucapan idul fitri kesemua orang, emang kami sendiri merasa sedih di tingggal oleh bulan ramadhan, tapi ngomong ngomong jadi ingat ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah kehidupan di dunia yang pana ini. Setelah menjalani ibadah siang dan malam di bulan tersebut, kini saatnya untuk mengobati hati ke gelisahan, yu secepatnya sambut bersama sama dengan suka riya menyambut hari yang fitri (bersih) yaitu kemenangan agama islam seluruh penjuru dunia pada tanggal 1 syawal 1440 hijriyyah.

Di sebabkan kegembiraan pada siang hari bisa di bolehkan makan dan minum seperti hari biasa kecuali bulan puasa, serta kemabalinya diri pada kesucian, yang dimasud suci adalah bersih dari dosa pernah kita buat dan juga Allah SWT mengampuni seluruh dosa hambanya yang beriman. Pada waktu maghrib setelah kementriaan agama mengungumkan masuknya satu syawal seluruh orang beragama muslim menyambutnya dengan membaca atau ucapan takbir, tahmid dan tahlil mengumandangkan-nya sampai sebelum melaksanakan sholat idul fitri biasa kita sebut sholat ied, nah setelah itu barulah salam salaman meminta kepada orang.

Kata Mutiara Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019 M

Sedikian rupa di dalam idul fitri adalah momen untuk bersilaturahmi pergi ke pemakaman atau menziarah orang yang sudah meninggal keluarga maupun saudara, di ajang ini banyak aneka makanan sudah tersedia, tapi bila mana ada kerabat atau siapa saja berada di luar kota yg tidak mudik ke kampung halaman bisa silaturahimnya menggunakan sosmed seperti facebook, WA, Bbm dan lain sebagainya sekarang ini sedang buming di jaman sekarang, biasanya membuat setatus dengan kata kata mutiara yang menyentuh hati seseorang, langsung saja lihat bila anda pengen mengirimkan ucapan selamat lebaran hari raya idul fitri simak sebagai berikut.

kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri

Selamat hari raya idul fitri, Raih Kemenangan Dan Kembali Ke Fitrah. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Inilah Hr Yg Penuh Kesucian. Hr Kemenangan Dan Hr Untuk Saling Memaafkan. Mohon Maaf Lahir dan selamat hari raya idul fitri.

Takbir berkumandang, kedamaian bertebaran, keharuan menghiasi setiap jiwa, dan kebahagiaan atas rahmat yang sangat indah. Allahu akbar..Allahu akbar..Allahu akbar.

Meski Wajah Tidak Mampu bertatap Muka. Tangan Tidak Bisa Saling Melambaikan. Semoga Coretan Kata Ini Mampu Menjadi Jembatan Di hari Penuh Kemenangan. Minal aidin wal faidzin. Muhon Maaf Lahir Batin.

Harta Paling Berharga Adlh sabar. Teman paling Setia Adlh Amal. Ibadah Paling Nndah Adlh ikhlas. Identitas Paling Tinggi Adlh iman. Pekerjaan Paling Berat Adlh Memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf Dari Semua Kesalah.

Ucapan Doa Idul Fitri

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

TAQOBBALALLOHU, MINNA WAMINGKUM, SHIYAMANA, WA SHIYAMAKUM, WA JAALNAA, MINAL A'IDZIN, WAL FAIDZIN.

Artinya: Semoga Alloh menerima amalan ku dan kamu, puasa ku dan puasa mu. Semoga AllOh menjadikan ku dan kamu sebagai orang orang yg kembali dan beruntung.

Kalau jaman dulu mengirimkan kata indah lebaran hari raya idul fitri pake kartu, malahan sekarang kebalik jarang ada yg jualan kartu, malah terlebih cepat tidak cape tinggal ketik atau mencari di internet. Demikianlah dapat kami buat tentang artikel kata kata mutiara mohon maaf lahir batin mengucapakan selamat untuk hari raya di penuh kemenangan dengan kata mutiara ucapan idul fitri 2019, disini juga menyediakan dengan bahasa arab, sunda, inggris dan jawa. Sekian terimakasih dan mohon maaf bila ketikan atau tulisan di atas tidak memuaskan. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya lebaran idul fitri mohon maaf lahir dan batin.