Lafadz Doa Minta Rezeki Berlimpah Agar Lancar Tak Terduga

Untuk menyambut pagi hari ini marilah bersama sama berdoa meninta kepada maha kuasa supaya setiap langkah yang akan kita kerjakan mendatangkan dengan cepat semoga di beri rezeki berlimpah ruah halal, barokah dan lancar, agar senantiasa dapat mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Uraian sekarang berkaitan dengan cara membuka pintu rezeki dari mana saja yang tak terduga oleh kita, segeralah panjatkan bacaan doa rezeki dengan rutin setiap hari jangan berhenti bersamaan hati ikhlas berserah diri dan terus ingat kepada yang telah memberikan rizki.

Supaya tidak kesulitan mencari pekerjaan, nafkah atau sedang bekerja, baik berdagang apapun pekerjaannya, karena cara itulah untuk mendapat harta yang banyak, terus berusaha semaksimal mungkin agar hasilnya memuaskan, tapi jangan lupa bukan tenaga dan pikiran saja, itu semua tidak cukup, bila ingin apa yang telah kita dapatkan bermanfaat alangkah baik ditambah dengan banyak-banyak berdoa. Jika keinginan terpnuhi kita harus berbuat baik kepada orang, bila mana ada saudara, kerabat atau temen sedang kesulitan bantulah dengan harta dan tenaga,

Hanya itulah cara mengundang rezeki dari setiap penjuru, sekali lagi tetap harus berusaha dan banyak berdoa. Setelah mendapat banyak rezeki berilah orang miskin, nenek jompo, anak yatim dan lain sebagainya yang berhak meneriama santunan. Sahabat yang budiman. hidup didunia hanya sementara pergunakan hidup lebih baik supaya berguna bagi negara dan agama, di kehidupan sehari hari luaskan hati dengan ahklaq yang baik bila mana bergaul bersama masyarakat. Untuk itu kami mengajak kepada semua agar bisa menjalankan hidup tentaram, damai dan rukun, itulah yang telah di ajarkan oleh agama islam.

doa pintu rezeki

Selain dari pada itu, disiang hari kita dianjurkan untuk melaksanakan sholat dhuha, pada malam hari perbanyak sholat sunnah, witir, hajat, tahajud dan istikharah sekaligus bacaan doa sholat istikhoroh, tidak lupa sholat wajib lima waktu, nah seandainya kita biasa melaksanakan yang sudah kami sebut barusan diatas insya Allah apa yang kita inginkan akan di kabulkan semua doa kita oleh Allah SWT. Dan bila mana semisal kita sudah melakukan kebaikan mengerjakan apa yang telah Allah perintah, doa doa yang sudah diminta belum terkabul, jangan berkecil hati bertawakal-lah, cepat atau lambat Allah akan memberikan rezeki asalkan harus rajin beribadah.

doa pintu rejeki

Kawan kawan yang budiman, itulah cara penerang sedikit dari kami, bila mana mau mendapat rezeki halal banyak dan berkah jangan lupa, kata orang tua kami jangan tinggalkan sholat rajin berjamaah itu adalah kunci sebuah kesuksesan. Demikian yang dapat kami sampaikan tentang doa rezeki lengkap dengan bahasa arab, latin dan artinya sesuai sunnah. Mungkin itulah pembahasan kami muat dalam artikel ini, setiap kemauan pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan, nah kata kata ini yang jadi motipasi buat kami senderi, kalau pembaca apa ucapannya?