Tips Cara mengobati Panu Dengan Kalpanax K krim

cara mengobat panu 7

Kalpanax K krim, obat penyakit panu sekarang sudah banyak macam jenisnya. Panu adalah jenis penyakit kulit, orang yang menderita penyakit panu di sebagian tubuhnya terdapat bercak-bercak putih. Bagi yang mempunyai warna kulit gelap maka akan semakin tampak penyakit panunya dan bagi yang warna kulitnya terang/putih maka panu tersamarkan.

Apabila bercak putih tersebut dibiarkan saja tanpa diobati dengan obat penyakit panu maka akan semakin bertambah bercak tersebut, bisa melebar keseluruh tubuh dan bahkan jika sudah parah kulit akan seperti bersisik warnanya. Anggota tubuh yang umumnya pertama kali terserah penyakit panu adalah bagian punggung, leher, dada dan perut.

foto obat panu

Sebenarnya penyakit panu tidaklah berbahaya, akan tetapi merusak keindahan kulit kita dan juga menimbulkan rasa tidak nyaman yang disebabkan rasa gatal. Dan sebetulnya cara mengobati panu tidaklah sulit, jenis obat penyakit panu bermacam-macam, ada yang menggunakan bahan alami seperti tumbuhan lengkuas, ada yang menggunakan obat cair, krim bahkan ada yang berjenis pil.

Termasuk obat penyakit panu yang pernah saya coba adalah kalpanax cair dan krim, keduanya sama-sama bagus. Akan tetapi kalpanak cair jika sudah mengenai kulit, maka kulit akan terasa sedikit panas, berbeda dengan kalpanax cream yang terasa dingin. Tetapi disini yang akan saya bahas adalah kalpanax K krim, inovasi terbaru dari kalpanax. Penyakit panu sangat meresahkan jika tidak segera diobati.

kalpanax obat panu

Kalpanax K krim  adalah obat penyakit kulit termasuk penyakit panu, kutu air dan jamur kulit lainnya. Kalpanax K krim terbuat dari miconazote nitrate sebanyak 2%, Bahan yang digunakan aman bagi kulit asalkan sesuai dosis yang telah di tetapkan. Penyakit kulit yang dapat disembuhkan dengan lantaran Kalpanax K krim adalah penyakit yang ditimbulkan oleh dermatofit, jamur dan lain sebagainya seperti:

  • Penyakit Panu
  • Penyakit Kurap baik di leher ataupun di badan
  • Penyakit Kurap Selangkangan
  • Kutu air yang ada di kaki.

Khasiat anti bakteri  pada bakteri gram positif yang terdapat pada Kalpanax K krim menyebabkan kalpanax k krim aman untuk digunakan sebagai obat penyakit jamur yang terjangkit infeksi sekunder bakteri. Tidak boleh digunakan bagi pasien yang mengalami alergi pada Mikonazol. Dan berhati-hatilah ketika memakainya karena termasuk obat keras.

Dosis dan cara memakainya

Oleskanlah kalpanax k krim pada bagian yang terkena panu 2 kali sehari. Gosokkanlah krim tersebut menggunakan jari tangan anda dengan kira-kira krim telah meresap dalam kulit. Gunakan Kalpanax K krim dalam pengobatan selama kurang lebih 2 sampai 6 minggu secara teratur, akan tetapi juga tergantung pada ringan atau berat penyakit. Lanjutkan selama 10 hari setelah sembuh total.

gambar cara mengobati panu

Peringatan!

Hentikanlah pengobatan bila terjadi reaksi sensitivitas/iritasi. Tidak boleh kontak dengan mukosa mata. Hati-hati penggunaan pada wanita hamil. Pengobatan pada penyakit panu berakibat gangguan pigmentasi kulit dan untuk pigmentasi normal berjemurlah di pagi hari. Patuhilah aturan dosis pemakaian Kalpanax K krim.

Demikianlah informasi mengenai obat penyakit panu kalpanax K krim, semoga dapat membantu anda menyembuhkan  penyakit panu yang anda derita.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>