Tujuan TNI, POLRI Gelar Istighosah dan Doa Bersama di Monas

tni polri doa bersama di monas

TNI dan POLRI Istighosah dan Doa bersama masyarakat yang beragama Islam di Monas Jum’at 18 November 2016. Jendral Gatot Nurmantyo juga akan ikut menghadiri istighosah ini. Kegiatan amal sholeh ini memiliki tujuan untuk mewujudkan kedamaian,keselamatan  dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sungguh mulia kegiatan yang dilakukan TNI dan POLRI.

Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama dimulai pukul 06.00 WIB. Kegiatan doa untuk bangsa ini juga dilakukan umat yang beragama selain islam, umat Kristen melakukan doa bersama di gereja Katerdal dan gereja Imanuel gambir. Semoga dengan adanya kegiatan istighosah bersama ini konfik-konflik yang ada di Negara Indonesia secepatnya bisa terselesaikan dengan damai dan aman.

istighosah doa bersama di monas

Di perkirakan keseluruhan anggota TNI dan POLRI yang akan hadir dalam istighosah dan doa bersama di monas ini berjumlah mencapai puluhan ribu. Selain anggota TNI dan POLRI juga di hadiri anak yatim yang berjumlah 5000 orang, dan kelompok-kelompok pengajian sekitar 3000 orang. Para peserta istigosah ini di anjurkan hadir jam 05.00 WIB.

Istighosah dan Doa bersama kali ini akan dipimpin langsung oleh Ustadz Arifin Ilham dan untuk tausyiah di isi oleh Habib Nabil.

tni polri doa bersama di monas 2

Kami sebagai warga Negara Indonesia sangat berharap kepada TNI maupun POLRI agar sering-sering melakukan kegiatan istighosah seperti ini, mengajak  istghosah lebih  baik daripada hanya memberi nasehat. Faidah Istighosah juga banyak diantaranya dengan cara istighosah berjama’ah doa mudah terkabul, dengan istigosah bersama masyarakat bisa menjalin silaturrahmi dengan baik.

Kondisi Bangsa kita saat ini memang terbilang ssedang diterpa berbagai isu negative, mulai dari terjadinya konfil 4 November hingga adanya bom digereja. Presiden kita bapak Jokowi kemarin bersafari ke Ulama, keseluruh jajaran aparat keaman Negara dan yang terakhir kemarin mengadakan pertemuan dengan Prabowo. Tidak lain tujuan itu semua hanyalah demi menjaga keutuhan dan keamanan bangsa.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>