Dengan Meminum DMPHAS, Penyakit Diabetes Melitus Sembuh Total

asli jual dmphas obat diabetes

Dmphas adalah obat herbal diabetes yang terbuat dari bahan alami, ramuan obat diabetes Dmphas ditemukan oleh Dr. Yayuk Andayani, M. Si. Penelitian yang dilakukan Dr. Yayuk Andayani memakan waktu yang cukup lama, yakni selama 12 tahun. Bahan Alami yang digunakan adalah Buncis dan Pare. Ektrak Buncis sebagai bahan utama terbukti mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat .

Bubuk yang tersimpan dalam kapsul Dmphas mengandung Pasheolus Vulgaris 270 mg dan Momordica Carantia. Bahan-bahan obat Dmphas telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit diabetes, meredakan gejala Kencing Manis/Diabetes Melitus dan menambah asupan  glukosa. Dengan meminum kapsul Dmphas anda tidak perlu repot-repot lagi pergi bolak balik kedokter.

Dmphas Obat Herbal Diabetes sudah mulai terkenal dimana-mana dan juga sering masuk iklan distasiun televise swasta seperti moremall tv dll. Kehadiran Dmphas sebagai obat diabetes sangat membantu para penderita kencing manis atau diabetes. Obat diabetes Dmphas telah dibeli konsumen dari berbagai daerah bahkan sampai pelosok desa.

Dmphas Juga telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), jadi sudah terbukti sangat aman.

Khasiat dan Keunggulan Obat Diabetes DMPHAS:

terbukti dmphas obat kencing manis

Terbukti mampu meningkatkan produksi insulin pada pankreas.

Mengoptimalkan kerja insulin di organ tubuh.

Sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas dan kanker.

Memberi efek anti radang untuk dapat memepercepat penyembuhan luka.

Memunculkan relaksasi disistem pembuluh darah sebagai pelancar aliran darah.

Berkhasiat untuk mencegah komplikasi  akibat diabetes seperti stroke, katarak, gagal ginjal, serangan jantung.

Dapat menurunkan kadar kolestrol LDL.

Cara Kerja Obat Diabetes Dmphas:

-Meningkatkan daya asupan glukosapada otot.

-Meningkatkan kadar glikogen otot.

-Menghambat kerusakan Sel Beta Pankreas.

Cara Konsumsi DMPHAS:

jual obat kencing manis

-Untuk penyembuhan 2 X 2 kapsul perhari , 30 menit sebelum makan.

-Untuk Kesehatan cukup  2 X 1 kapsul perhari, 30 menit sebelum makan.

Anda bisa memesan obat diabetes DMPHAS lewat Whatshapp/SMS 082244872835, melayani pengiriman kesuluruh daerah di Indonesia. Pengiriman menggunakan jasa POS dan JNE.

Diabetes  Miletus atau disebut juga dengan kencing manis merupakan sindrom multifaktoral yang ditandai dengan tingginya kadar glukosa darah yang terjadi disebabkan dengan berkurangnya insulin baik secara relative. Insulin merupakan suatu hormone yang dihasilkan oleh sel beta pankreas yang bekerja sebagai pengatur kadar glukosa darah.

Kadar glukosa yang tak terkendali pada penderita diabetes bisa menimbulkan berbagai komlikasi yang berkemungkinan berakibat fatal seperti halnya serangan jantung koroner, stroke dll.

Riset Yayuk Andayani Pada Buncis (Bahan Alami Dmphas) Membuktikan  Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes

dr yayuk andayani penemu dmphas

Sebuah riset yang dilakukan oleh mahasiswa pasca sarjana Institut Pertanian Bogor (Yayuk Andayani) telah menemukan bahwasannya buncis dapat menyembuhkan diabetes miletus.

Yayuk Andayani (penemu dmphas)  berpendapat bahwa penyakit diabetes merupakan penyakit yang disebabkan tingginya kadar gula darah dengan ini maka penderita diabetes harus hati-hati dalam mengatur pola makan.

Pada disertasi penelitian Yayuk Andayani yang berjudul  “Mekanisme Aktivitas Antihiperglimik Ekstrak Buncis Pada Tikus Diabetes dan Identifikasi Komponen Aktif”. Yayuk Andayani sang penemu diabetes menerangkan hasil risetnya, dia melaksanakan percobaan pada tikus jantan berwarna putih usia tiga bulan dengan perlakuan induksi diabetes.

Setelah tikus dibuat menderita penyakit diabetes, tikus tersebut diberi makan ekstrak buncis, kemudian setelah tikus itu dicek (ketika sudah mengkonsumsi ekstrak buncis), diketahui kadar gula darah sitikus itu kembali normal seperti sedia kala sebelum dibuat menderita diabetes.

Dikatakan oleh Yayuk Andayani bahwasannya buncis mengandung b-sitosterol dan stigmasterol yang bisa meningkatkan produksi insulin. Selain itu buncis pada ukuran 100 gram juga mengandung karbohidrat 7, 81%, lemak 0, 28%, protein 1, 77%, kasar 2, 07% dan kadar abu 0, 32%.

Pada Saat itu, saat ujian yang dilaksanakan dihari Selasa (9/9) dengan Komisi Pembibing Prof drh Reviany Widjadja Kusuma Phd (Ketua) dengan anggota Prof dr Slamet Suyono, Sp. PD, KEMD, Dr Rimbawan serta Dr drh Heru Setijanto, dan penguji Luar Komisi Prof Dr dr Mulyanto (Guru Besar Kampus Mataram) serta Prof dr Ir Dedi Muchhtaddi (Fateta IPB), hasil penelitian itu di uraikan dengan jelas.

Dengan adanya hasil pembuktian seperti itu maka dikatakan buncis dapat mengatur  kadar gula darah yang tinggi. Maka dari itulah Yayuk  Andayani menjadikan buncis sebagai bahan utama DMPHAS.

Buah Pare Sebagai Salah Satu Bahan DMPHAS

manfaat buah pare dmphas

Mengapa Dr. Yayuk Andayani, M. Si menjadikan buah pare sebagai salah satu bahan alami DMPHAS?, akan saya jelaskan jawabannya.

Banyak ilmuwan dan banyak praktisi herbal/alami sudah berfokus  pada manfaat kandungan yang ada didalam buah pare. Pada pengobatan Ayudervic,  Pare disebut sebagai pabrik insulin, studi menunjukkan apabila diberikan dengan cara benar, maka dapat berprilaku seperti insulin dihewan.

Ada Tiga Kelompok senyawa pada pare yang sudah ditemukan para ilmuwan yang bermanfaat menurunkan kadar gula darah, 3 kelompok senyawa itu adalah:

  1. Charantin, merupakan senyawa kelaborasi senyawa steroid yang sudah ditemukan sebagai obat hipoglikemik oral yang lebih efektif.
  2. Polipeptida P, ini sama dengan insulin, manfaatnya dapat mengobati penyakit diabetes type 1. Dalam buah pare juga terkandung alkaloid, alkaloid juga dapat menurunkan kadar gula darah.
  3. Asam Oleanolic Glikosida, penemuan membuktikan senyawa ini berkhasiat meningkatkan toleransi glukosa pada penyakit diabetes type 2, cara kerjanya menghalangi penyerapan gula dari usus.

Walaupun buah pare telah terbukti bermanfaat sebagai penyembuh penyakit diabetes, akan tetapi dalam mengonsumsi pare sebagai obat tidak boleh sembarangan, ada aturan dalam dosis makan buah pare. Maka beruntunglah masyarakat Indonesia karena Dr. Yayuk Andayani Telah telah menjadikan buah pare sebagai  salah satu bahan alami dalam obat diabetes DMPHAS temuannya.

Produsen obat herbal diabetes DMPHAS adalah PT. Inti Karya Anugrah, PT. Inti Karya Anugrah merupakan anggota dari Sejahtera Group, group perusahaan telah ada sejak tahun 1984. Reputasi dari group perusahaan ini juga terkenal baik. DMPHAS juga telah terdaftar di BPOM, Nomor registrasi DMPHAS adalah POM TR. 143 383 141.

Pada kapsul DMPHAS ada Bahan aktif fitosterol yang ada dalam ekstrak bisa menurunkan kadar glukosa, cara kerjanya dengan meningkatkan asupan glukosa pada sel otot dan meningkatkan kadar gikogen hati/ekstra pankreatik.

Untuk Pemesanan DMPHAS Silahkan Langsung Hubungu Costumer Service Kami melalui telfon/sms/whatshapp 082244872835.

Kami menjual DMPHAS dengan niat membantu para penderita diabetes agar penyakit diabetes yang diderita bisa sembuh, semua penyakit pasti ada obatnya. Jika ada yang beranggapan diabetes tidak dapat disembuhkan maka itu termasuk pendapat yang salah kaparah, karena setiap Tuhan menciptakan penyakit juga pasti menciptakan obatnya.

Jadi bagi para penderita Diabetes, jangan khawatir lagi karena DMPHAS memberika solusi kepada anda, jika mau sembuh ya silahkan minum DMPHAS secara rutin setiap hari. Manfaat DMPHAS bukan omong kosong, tapi sudah banyak sekali yang membuktikan. Obat Herbal ini terkenal sangat ampuh sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.

DMPHAS berbeda dengan kolagit, kolagit rasanya pahit sekali, sedangkan DMPHAS rasanya seperti kapsul pada umumnya (tidak ada rasa pahit). Walaupun kedua obat ini sama-sama memiliki banyak manfaat, akan tetapi DMPHAS memiliki kelebihan tersendiri karena yang meracik ramuannya langsung dari seorang Dokter dan juga ahli farmasi.

Dapatkan harga dmphas termurah hanya ditoko kami, DMPHAS yang kami jual dijamin asli.

Harga DMPHAS Obat Diabetes Melitus

foto harga dmphas

Harga DMPHAS asli sangat terjangkau, harganya cukup murah, harga DMPHAS 1 botol senilai Rp 480.000. Dijamin asli.

Cara Pemesanan DMPHAS:

-Ketik Nama Lengkap

-Alamat Lengkap

-Kode Pos

-Nomor Hp

-Sebutkan Pesan Dmphas berapa botol.

Pengiriman

Pengiriman Obat Diabetes Dmphas menggunakan jasa POS dan JNE. Menerima pengiriman keseluruh Indonesia.

jasa pengiriman dmphas

Testimoni

bukti testimoni dmphas

Foto ini merupakan testimoni dmphas dari konsumen kami dari seumatra, alhamdulillah barangnya sampai dirumahnya, dan ketika selang beberapa waktu saya hubungi lagi, saya tanyakan bagaimana kesehatannya, alhamdulillah penyakit kencing manis telah sembuh. DMPHAS memang betul-betul bisa dijadikan sebagai perantara sembuhnya penyakit diabetes melitus.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>