Solusi Ampuh Sembuhkan Diabetes yang Telah Terbukti

gambar jual kolagit obat diabetes

Kolagit. Dibetes ialah penyakit yang dimana penderita penyakit tersebut tidak bisa mengontrol tingkat tingginya kadar gula didalam darah si penderita diabetes. Disaat tubuh sedang sehat pankreas menghilangkan hormon insulin yang ditugaskan sebagai pengangkut gula lewat darah  menuju otot-otot  dan jaringan lainnya sebagai pemasok energy. Diabetes bisa diobati dengan kolagit.

Penyakit diabetes adalah terganggunya metabolism distribusi gula pada tubuh. Bagi sin penderita penyakit diabetes tidak akan mampu mengeluarkan produksi insulin pada sekala jumlah yang mencukupi atau tidak mampunya tubuh memakai insulin yang efektif, dan akhirnya terjadilah kadar gula yang berlebihan dalam tubuh.

Apabila kadar gula sudah mencapai tingkat kronis pada darah maka ini bisa menjadi racun untuk tubuh manusia. Penyakit diabetes merupakan penyakit yang sangat mengerikan, tak jarang yang berujung pada kematian, tapi tenanglah suatu ujian pasti ada jalan keluarnya, suatu penyakit pasti ada obatnya sesuai dengan hadits Rosulullah “ Kullu da’in dawa’un”.

Agar kita selamat dari penyakit diabetes maka sebaiknya kita ketahui tanda atau gejala-gejanya, agar tidak terlambat mengobatinya, karena ketika belum terlambat maka penangannya lebih mudah, tapi jika sudah terlambat pastinya lebih rumit.

Tanda-tanda adanya gejala penyakit diabetes

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang dimana kadar gula tidak mampu  di kontrolnya  insulin yang ada dalam darah. Penyakit diabetes bisa menyerang kaum pria maupun wanita. Ada beberapa type/tingkatan pada penyakit diabetes, mulai dari type/tingkat satu,dua dan tiga. Kalau angka tersebut terus menaik maka tandanya sudah mendekati tingkat penyakit diabetes kronis, adapula type kering dan basah.

Dalam penyembuhan segala penyakit pasti berbeda-beda cara penyembuhan dan obatnya, Namun telah hadir obat yang berbeda dengan obat-obat diabetes lainnya, yaitu kolagit.

Di Indonesia penderita penyakit diabetes tahun 2013 kira-kira mencapai 8,5 juta dengan usia rata-rata umur/usia 20-79 tahun, dan setengah dari mereka menyadari kondisi diri mereka, sekarang penyakit diabetes menjadi penyakit yang umumnya banyak diderita di Indonesia. Sekitar 71,4 juta jiwa  penyakit diabetes diderita oleh orang-orang dewasa asia tenggara di tahun 2011.

Diabetes type 2 adalah yang paling umum diderita warga Indonesia, hampir 80% di Indonesia menderita penyakit tersebut. Menurunnya produksi insolin menjadi penyebab terjadinya penyakit diabetes karena kalau produksi insulin menurun maka tubuh kepekaanya  terhadap insulin berkurang, atau juga dikenal dengan sebutan resistansi pada insulin.

Usia yang pada umumnya diserang penyakit diabetes type 2 rata-rata berumur 40 tahun. Akan tetapi pada akhir ini juga banyak menyerang usia dibawah 40 tahun. Sudah menjadi umum diderita orang asia jka dibandingkan etnis-etnis selain asia.

Berikut gejala-gejala diabetes :

-Sering kencing di malam hari.

-Sering  kali kehausan dan kelelahan.

– massa otot lemah/berkurang.

-berat badan menurun.

Hal-hal yang menyebabkan terjadinya Diabetes type 2

hormon insulin mengendalikan kadar gula dalam darah,hormone insulin merupakan hormon yang di produksi pankreas, organ yang bertempat pada bagian belakang lambung. Fungsi hormon Insulin adalah memindahkan zat gula dari darah ke sel-sel tubuh yang akan mengubahnya menjadi energi.

kolagit diabetes melitus

Penderita diabetes tidak bisa memproduksi hormon insulin secara cukup untuk menjaga kadar gula yang ada pada darah. Di samping itu juga hal semacam ini dapat terjadi juga di karena tubuh yang tak bisa memakai hormon insulin dengan efektif.

Langkah/Cara Mengobati Penyakit Diabetes Type 2

Para dokter saat ini berpendapat diabetes tak dapat disembuhkan, diagnosis dini di anggap penting dikarenakan supaya diabetes bisa cepat ditangani. Pemeriksaan kadar gula dini merupakan cara agar kadar gula bisa terdeteksi dan secepatnya dikendalikan.

Fungsi pengobatan pada penyakit diabetes adalah sebagai pertahanan terhadap seimbangnya kadar gula darah dan untuk mencegah datangnya gejala untuk menghindari komplikasi yang dimungkinkan bisa terjadi. Ubahlah gaya hidup anda agar bisa terhindar dari gejala diabetes type 2, seperti dengan cara diterapkannya pola makan yang sehat.

Diabetes type 2 termasuk masuk dalam jenis penyakit yang progresif. Karena oleh itu bagi para penderita penyakit  diabetes type 2 umumnya sangat butuh terhadap obat-obatan sebagai penjaga seimbangnya kadar gula darah. Awal mula cara pengobatan biasanya diawali menggunakan obat dengan bentuk tablet dan setelah itu biasanya dengan cara suntikan, seperti insulin.

Diantara Komplikasi yang di sebabkan penyakit Diabetes

Jika diabaikan maka penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi. Pembuluh darah bisa mengalami kerusakan karena diakibatkan oleh kadar gula darah yang terlalu tinggi, bisa juga merusak saraf, dan begitu juga organ tubuh. Naiknya tingkat kadar gula yang rendah yang tak memicu gejala pun bisa berakibat pada dampak yang berjangka panjang.

Saran baik untuk para Penderita penyakit  Diabetes

Bagi para penderita penyakit diabetes type2 harus benar-benar menjaga kesehatannya dengan sangat cermat, baik dengan cara pemeriksaan oleh dokter secara rutin, juga dengan cara pengobatan secara continue, agar dapat meminimalisir terjadinya hal yang tak diinginkan. Cara-cara sebagai berikut ini dianggap sangat bisa membantu para penderita diabetes :

-Menjaga aturan makan yang gizinya bagus dan seimbang.

-Rutinkanlah olahraga setiap hari.

-Hindarilah minum-minuman keras, sudah sangat jelas bahwa minuman keras sangat berbahaya bagi kesehatan maupun pikiran

-Kurangi rokok, kalau bisa ya berhenti merokok.

Itulah sebagian cara atau langkah efektif untuk menjaga kesehatan/ ketahanan tubuh bagi penderita diabetes.

Diabetes dapat menyerang ibu hamil

Ternyata ibu-ibu yang lagi hamil juga bisa menjadi penyebab terkena diabetes. Penyebab ibu hamil bisa terjangkit penyakit diabetes dikarenakan terkadang ibu yang lagi hamil mempunyai tingkat kadar gula tinggi disaat sedang menjalani waktu kehamilan, sehingga produksi insulin yang dihasilkan dari tubuh menurun dan akibatnya tak dapat menyerap kadar gula yang tinggi.

Jenis diabetes yang di alami ibu hamil ini bisa dibilang jarang terjadi, mungkin dari 20 jumlah wanita hamil hanya satu yang terkena dan jenis diabetes ini biasanya langsung sembuh saat setelah melahirkan bayi. Akan tetapi resiko terserang diabetes type2 lebih tinggi 3 kali lipat  dialami oleh wanita yang pernah terkena penyakit diabetes saat sedang hamil.

Komplikasi kesehatan janinpun menjadi resiko tinggi yang disebabkan diabetes kehamilan.Oleh karena itu bagi yang pernah mengalami diabetes saat sedang hamil penting sekali untuk menjaga seimbangnya zat kadar gula darah, pola makan harus benar-benar dijaga, cek kesehatan ke dokter selalu rutin setiap bulan, agar kadar gula dapat terpantau terus untuk meminimalisir terjadinya diabetes type2.

Obat Diabetes Kolagit

Obat ini ditemukan oleh Gita, wanita cerdas mahasiswi jurusan analisis farmasi and makanan, fakultas farmasi disebuah perguruan ternama disumatra utara yakni USU (Universitas Sumatera Utara). Obat ini telah diuji secara klinis di lab universitas Sumatra utara, hasilnya pun sangat memuaskan dan menggembirakan, enam ekor tikus yang menderita  kadar gula tinggi sembuh dengan obat kolagit.

kolagit obat diabetes

Penemuan obat diabetes kolagit ini disebabkan keinginannya supaya ayahnya bisa sembuh dari diabetes, dimana sang ayah gita pada saat itu menderita diabetes yang terbilang parah, melihat saja kesusahan, berjalan terhuyung-huyung dan  organ-organ tubuhnya mengalami gangguan. Kadar gula ayahnya mencapai  450 mg, padahal normalnya hanya 120-140 mg.

Usaha keras Gita pun akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan, Gita berhasil menemukan sebuah senyawa dari gula tebu yang sangat mujarab untuk mengobati penyakit diabetes. Gita telah melalui proses panjang sebelum menemukan kolagit, dia telah beberapa kali melakukan analisis untuk menemukan obat tersebut. Penemuan Gita yang sangat luar bisa ini dia namakan KOLAGIT singkatan dari KOPI GULA GITA.

Dinamakan kolagit karena pada dasarnya hasil ramuan ini mirip serbuk kopi yang dimana komposisinya adalah dari tebu, perpustakaan yang menjadi awal  perburuannya dalam menemukan obat diabetes kolagit. Setiap hari Gita giat membaca buku-buku tentang obat herbal di perpustakaan terdebut. Gita pantang menyerah.

Buku herbal karya hembing  wijayakusuma menjadi buku yang paling disukai Gita. Kemudian dari hasil membaca buku-buku herbal yang telah dibacanya, gita melakukan berbagai experimen. Sudah berulang kali dia melakukan experimen, namun belum belum membuahkan hasil yang memuaskan. Tanaman mengkudu dan buah ciplukan juga pernah menjadi bahan experimennya , bahkan mahkota dewa pun pernah ia coba.

Pada suatu saat Gita menemukan ide cemerlang yang melintas begitu saja di benaknya, vaksin polio bisa menyembuhkan penyakit polio, racun ular juga menjadi penyembuh orang yang tergigit ular. Kemudian berpikir kalau tidak ada salahnya mencoba  experiment dengan gula sebagai obat diabetes, sungguh luar biasa, gita mulai menemukan titik cemerlang dari experimen dengan bahan gula, experiman terus dia lakukan.

Pada akhirnya gita menemukan senyawa yang di temukan dari gula tebu  yang teruji sangat ampuh manfaatnya untuk mengobati penyakit diabetes.

Bukti Hasil Ampuhnya Kolagit

Ayah gita yang awalnya terjangkit diabetes yang terbilang parah mencoba hasil ramuan temuan anaknya, ayahnya rutin mengkonsumsi kolagit dan perlahan-lahan khasiatnya terasa. Dalam waktu setahun keadan ayahnya pun semakin baik, pemeriksaan kadar gula darah tak lagi dia lakukan karena sudah merasa keadaannya baik.

Bisman (nama ayah gita) tidak suka jarum suntik, dia juga tidak mau pikirannya terbebani oleh angka tingkat kadar gula darah. Pada tahun 2012 Bisman mau melakukan ibadah haji kebaitullah mekah, mau tidak mau dia harus menjalani pemeriksaan kesehatan oleh dokter karena menjadi syarat jadi tidaknya keberangkatannya ke mekah untuk ibadah haji.

Sungguh ajaib hasil pemeriksaan kesehatan Bisman menunjukkan bahwa kadar gula darahnya sangat normal. Itulah hasil pembuktian khasiat kolagit sebagai obat diabetes yang paling ampuh dan langsung dibuktikan langsung oleh ayah Gita Adinda Nasution. Sebuah penemuan yang sangat bermanfaat, diabetes bisa sembuh berkat perantara kolagit.

Kini ayahnya pun dinyatakan negative diabetes, dan sekarang ayahnya pun bisa bebas memakan makanan yang punya kadar gula tinggi, ayah gita sangat senang. Kata gita “ sekarang ayah bisa makan durian dan es cream lagi”.

Dari sinilah kolagit mulai terkenal, teman-teman ayah gita yang terkena diabetes diberikan ramuan kolagit, ternyata juga membuahkan kesembuhan.

Pemesanan kolagit pun langsung melejit, pemesan kolagit hampir dari semua daerah, tidak hanya didaerah sumatera utara,banyak juga yang pemesan kolagit dari Bandung, Surabaya, mataram, mimika, jayapura,bahkan sampai pada wilayah timor leste, akan tetapi yang paling banyak memesan adalah warga panyabungan.

Para konsumen kolagit dari panyabungan  melaporkan bahwa kesehatan mereka membaik setelah minum kolagit, bahkan yang sembuh pun banyak.

Prospek yang sangat cerah membuat banyak perusahan obat-obatan ingin merekrut Gita. Bahkan gita pun pernah mendapatkan tawaran dari perusahaan luar negeri. Terakhir tawaran yang datang adalah perusahaan dari turki dan singapura yang menawarkan imbalan milyaran rupiah untuk gita, akan tetapi gita sama sekali belum tertarik dengan tawaran-tawaran tersebut.

Sekarang gita diberi laboratorium dan sekaligus jadi pengawas produksi obat kolagit. Gita juga telah menyabet juara pertama  pada kejuaraan wirausaha muda dan mandiri, dikategori perdagangan, industri dan jasa oleh perusahaan bank mandiri dan bekerja sama dengan UKM serta kementerian koperasi.

Jual Obat Diabetes KOLAGIT

Selaku pebisnis online kami tentu sangat berminat dengan kolagit, dan kini kami telah menjualnya, bagi para penderita diabetes type 1 atau 2 cobalah obat diabetes kolagit, buktikan sendiri manfaat kolagit, jangan kaget bila diabetes yang anda derita selama ini bisa sembuh, karena sudah banyak yang membuktikan khasiat kolagit.

Kolagit sudah teruji secara klinis di laboratorium USU.

Untuk yang ingin sembuh dari diabetes silahkan anda hubungi kontak kami melalui Whatshapp/ SMS 082244872835 atau lewat inbok  facebooK  fanspage WARUNG MAMA untuk pemesanan KOLAGIT.

obat diabetes kolagit

Kami sediakan KOLAGIT ORGINAL dengan harga terjangkau, kami juga menerima pemesanan berjumlah banyak, dan bagi yang memesan diatas 5 maka berhak mendapatkan diskon 10% dari kami.

Sekian informasi tentang penyakit diabetes dari saya, semoga bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat .

You Might Also Like

One comment

  1. 1

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>