Diabetes Sembuh Total dengan Obat Herbal Diabetes Kolagit

jual obat herbal diabetes kolagit medan

Jual Obat Herbal Diabetes Kolagit. Kreatifitas seorang kadang-kadang nampak pada waktu yang genting atau menyusahkan. Kondisi ini sama persis dengan apa yang dihadapi oleh Gita Adina Nasution (20), saat ayahnya terserang penyakit diabetes.

foto gita penemu obat diabetes

Mahasiswi semester enam, jurusan farmasi Kampus Sumatera Utara (USU) ini sukses mengobati ayahnya dengan obat racikan yang memiliki kandungan gula. Walau sebenarnya gula kerap disebut-sebut jadi biang dari penyakit diabetes.

” Penyakit polio diobati dengan vaksin polio juga. Didalam penyakit bermakna ada obatnya juga. Saya mencari apa yang paling dijauhi pasien diabetes, yakni gula dalam tumbuhan tebu, ” terang mahasiswi semester 6 ini dalam acara Wiraswasta Muda Mandiri Expo oleh PT. Bank Mandiri, di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

tentang gita kolagit medan

Menurut Gita, penyakit diabetes tidaklah dikarenakan oleh mengkonsumsi gula yang terlalu berlebih. Tetapi, kata dia, organ badan yang cacat akibat gaya hidup yg tidak sehat, hingga mengakibatkan badan tak dapat mengolah gula, lantas datanglah diabetes.

” Gula darah naik itu bukanlah lantaran gula, namun organ badan yg tidak dapat mengolah gula itu. Terlebih manusia itu perlu glukosa. Jadi itu lantaran organ badan telah cacat akibat konsumsi makanan cepat saji, soda, serta minum alkohol. Sedang potensi dari genetika hanya 20 %, jadi yang paling punya pengaruh yaitu gaya hidup tak sehat, ” terang Gita.

Diluar sangkaan, sesudah sukses mengobati ayahnya dari diabetes, obat racikan Gita bernama Kopi Gula Gita (Kolagit) itu segera tenar di kelompok paling dekat sampai luar negeri. Gita menyampaikan pemesanan telah mencapai Arab Saudi.

Dari mulai Korea Selatan, Perancis, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Arab Saudi, California, Canada, serta AS. Rekan-rekan bapak di Koramil yang umum berobat ke Penang serta Singapura, sesudah minum obat ini tak kerumah Gita lagi, karena sudah sembuh dengan Kolagit.

ini kolagit obat diabetes type 2

Obat racikan itu memiliki kandungan senyawa tumbuhan tebu serta herbal-herbal yang lain. Walau ada kata kopi dalam nama Kolagit, Gita menyampaikan itu dilandasi kemiripan warna obat itu dengan kopi. Keinginan yang kuat membuat Gita memperoleh untung yang banyak. Gita bahkan juga terperanjat saat diakhir th. 2014, ia memperoleh omzet kian lebih Rp 1 miliar.

” Saya kaget, lantaran tak pikirkan untung lantaran saya hanya fikir bagaimana supaya orang dapat sehat. Namun nyatanya alhamdullilah akhir th. lantas, saya serta rekan-rekan mengkalkulasi omzet, meraih kian lebih Rp 1 miliar, ” kata Gita sambil berbisik.

Bagi yang ingin memesan Obat Diabetes Kolagit silahkan menghubungi lewat SMS/WA 082244872835.

Tawaran dari investor

hebat kolagit mengobati diabetes

Prospek Kolagit yang cerah nyatanya bikin beberapa perusahaan farmasi punya niat untuk menggaet Gita. Ia menyampaikan, perusahaan-perusahaan itu datang dari lokal ataupun luar negeri.

” Dari 2013 sesudah booming, banyak perusahaan farmasi lokal hingga nasional, datang ke tempat tinggal di Medan, hingga entrepreneur property. Paling akhir dari perusahan farmasi dari Turki serta Singapura. Tawarannya miliaran rupiah, ” kata Gita.

Tetapi, Gita menyebutkan belum tertarik dengan pilihan hubungan kerja itu. Argumennya, kata dia, walau diberikan laboratorium serta jadi pengawas produksi obat itu, Gita cemas obat itu jadi mahal serta tak dapat menyentuh orang-orang bawah.

” Saya belum tertarik, lantaran pikirkan bagaimana langkahnya menyeimbangkan pada kelompok atas dengan bawah, Umumnya bila telah populer mustahil dapat, apa dapat di supermarket tawar-menawar? ” kata Gita.

Ke depan, Gita bakal meluncurkan satu product lagi di mana kesempatan ini datang dari limbah organik. Limbah itu bakal dirubah jadi obat, satu diantaranya sebagai antiseptik. ” Product yang bakal saya bikin th. ini datang dari limbah organik, pertama yaitu antiseptik dari, obat penurun panas/demam yang lebih efisien dari paracetamol serta obat anti alergi berbentuk salep, ” terang Gita.

Sebagai info, Gita yaitu juara pertama dalam program Wiraswasta Muda Mandiri, kelompok Industri, Perdagangan, serta Layanan oleh PT. Bank Mandiri bekerja bersama dengan Kementerian Koperasi serta UKM.

Memperoleh juara pertama, Gita sukses peroleh hadiah sebesar Rp 50 juta. Ia menyampaikan bakal memakai duit itu beberapa untuk bangun laboratorium serta bekasnya untuk sharing dengan anak-anak dari Sekolah Luar Umum (SLB).

Kolagit sudah teruji dengan cara klinis serta preklinis di laboratorium USU (Kampus Sumatera Utara). Kesuksesan Kolagit menumpas diabetes sudah diliput media nasional seperti detik. com serta kaskus. Kolagit obat diabetes adalah herbal yang terbuat dari olahan gula tebu.

6 khasiat Meminum Obat Herbal Diabetes Kolagit

jual kolagit asli 1

Kolagit adalah obat herbal untuk diabetes yang di produksi oleh anak bangsa asli Indonesia, yaitu dari Medan. Khasiatnya telah teruji serta dapat dibuktikan untuk menyembuhkan pasien diabetes baik didalam ataupun luar negeri. Kolagit juga telah di jual ke beragam negara seperti Arab Saudi.

Terkecuali bisa turunkan kandungan gula dalam darah, nyatanya Kolagit juga mempunyai sebagian manfaat yang lain. Salah satunya yaitu :

-Dapat turunkan kandungan gula dalam darah

-Dapat meningkatkan kekebalan badan

-Dapat memperbaiki pandangan mata

-Dapat memperlancar pencernaan makanan

-Dapat mengencangkan kulit yang telah kendur

-Sebagai konsumsi daya untuk badan

Pastinya semuanya manfaat itu bisa dirasa bila Anda teratur konsumsi Kolagit. Anda tidak perlu lgi mengeluarkan uang banyak untuk berobat ke dokter. Harga Kolagit didalam negeri memanglah murah, tetapi bukanlah bermakna dampaknya murahan. Harga yang terjangkau niatnya supaya bisa dibeli semua kalangan masyarakat, baik yang miskin maupun yang kaya sama-sama bisa membeli Kolagit.

Bila Anda masihlah konsumsi obat dari dokter, baiknya berikan jarak sekitaran 2 jam sebelumnya konsumsi Kolagit. Untuk memperoleh hasil yang optimal, baiknya sepanjang sistem penyembuhan Anda tetaplah mesti melindungi makan. Anda bisa bebas makan, ketika telah pulih keseluruhan. Untuk diet yang baik, silakan tanyakan dengan dokter atau pakar gizi.

Umumnya pada klinik diabetes, ada seseorang yang pakar gizi yang bisa menolong Anda memperoleh info komplit tentang makanan yang baik serta menu diet sehat yang harus dikonsumsi. Diluar itu lakukan juga gaya hidup sehat seperti bangun pagi serta olahraga, ini bisa menolong Anda menangani diabetes dengan lebih cepat.

Janganlah hanya diam dirumah atau tidur dalam waktu lama. Olahraga, gerakkan fisik anda. Lakukan juga teratur minum air putih sehari-harinya sedikitnya 2 liter. Mengkonsumsi juga makanan yang direferensikan oleh pakar gizi. keampuhan jual kolagit obat diabetes memanglah telah populer, tetapi untungnya harga nya tetaplah murah. Teratur konsumsi Kolagit memiliki resiko pulih keseluruhan dari diabetes

Kolagit bisa digunakan dengan 2 langkah, yakni bisa diminum serta ditabur. Bila diminum Kolagit bisa turunkan kandungan gula darah, sedang bila ditabur bisa mengobati luka basah yang umum dihadapi pasien diabetes.

Keampuhan Kolagit sudah dibuktikan oleh bapak Gita yang terlebih dulu susah jalan serta penghilatan kabur. Sesudah teratur konsumsi Kolagit, keadaannya perlahan-lahan sembuh serta bahkan juga saat ini telah pulih seutuhnya. Kesembuhan keseluruhan ini dibuktikan saat ia lakukan uji lab sebelumnya pergi haji, akhirnya nyatanya ia telah 100% negatif diabetes.

Saat ini Bapak Gita telah bisa konsumsi beragam type makanan nikmat yang terlebih dulu jadi pantangan, seperti durian serta makanan lain yang memiliki kandungan gula. Diabetes pulih keseluruhan serta dapat makan bebas tanpa ada pantangan dapat Anda bisa bila teratur konsumsi Kolagit.

Kami terima pengiriman ke beragam kota besar di Indonesia seperti : Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya serta Jogja. Kami yaitu agen resmi kolagit yang kirim segera pesanan dari Medan, yakni kota asal tempat Gita tinggal.

Mempunyai struktur serta rasa serupa kopi bikin jual kolagit obat diabetes dimaksud kopi herbal diabetes. Kolagit yaitu jalan keluar diabetes teraman serta ternyaman yang bisa Anda rasakan. Cukup duduk enjoy sembari ditemani secangkir kopi Kolagit pada pagi hari bisa bikin Anda 100% terlepas dari diabetes. Anda tak perlu bebrapa ribet menampik ajakan makan kawan lama lantaran diabetes telah bukanlah lagi jadi permasalahan Anda.

Stop mengkonsumsi obat diabetes abal-abal, sayangi diri Anda serta keluarga. Hidup sehat adalah hak kebanyakan orang, termasuk juga Anda pastinya.

Hasil Uji Lab Kolagit Dengan cara Preklinis Serta Klinis Di Lab Farmasi USU

farmasi usu kolagit

Waktu Gita naik ke kelas 3 SMA, Kolagit temuannya baru dipublikasikan untuk umum serta diuji dengan cara preklinis serta klinis di Lab Farmasi USU (Kampus Sumatera Utara).

Akhirnya begitu menggembirakan, enam ekor tikus pengidap gula sebagai bahan pencorbaan semua pulih keseluruhan karena keampuhan Kolagit. Ayahnya yang memanglah telah teratur konsumsi Kolagit juga telah dinyatakan negatif diabetes.

Saat ini Gita jadi mahasiswi di Fakultas Farmasi Kampus Sumatera Utara (USU), jurusan Analis Farmasi serta Makanan. Jurusan ini ia tentukan lantaran menginginkan temukan obat herbal untuk beragam jenis penyakit yang lain.

Makin hari pembeli kolagit makin banyak. Produksi Kolagit masih dengan cara rumahan, walaupun saat ini telah di kirim ke sebagian negara termasuk juga Arab Saudi. Kolagit obat diabetes temuan Gita ini jadi juara pada pameran Tehnologi Pas Manfaat 2013 yang dikerjakan oleh Unit Pembinaan Pengembangan Aktivitas Mahasisw (UP2KM) USU pada 4 Desember 2013 silam.

Jangan Konsumsi obat diabetes yang berbau kimia, konsumsilah obat diabetes kolagit, kolagit merupakan obat herbal asli murni, aman bagi kesehatan anda. Bagi yang berminat membeli silahkan pesan Kolagit dengan menghubungi Nomor ini SMS/WA 082244872835.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>